spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Pengendara Sepeda Motor Dihajar Massa Saat Terjadi Kebakaran di Banjarsari

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Seorang pengendara sepeda motor dihajar oleh massa hingga babak belur dan harus diamankan ke Koramil Banjarsari saat terjadi kebakaran sebuah ruko di Dusun Sukamaju Desa/Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis. Demikian dikatakan Emas salah seorang warga Banjarsari.

    Emas mengatakan, dihajarnya seorang pengendara sepeda motor tersebut olah warga karena warga kesal dengan prilaku pengendara yang gak mau diatur saat kejadian kebakaran.

    “Saat sedang terjadi kebakaran jalan yang melewati ruko yang terbakar itu ditutup karena warga sedang memadamkan api,” katanya. Jumat (23/8/2019) malam.

    Emas menuturkan, saat warga berjibaku memadamkan api seorang pengendara sepeda motor memaksa untuk melewati ruko yang terbakar tersebut padahal warga sudah melarangya dan diberi tahu jalan alternatif supaya tidak melewati ruko yang terbakar itu.

    “Entah dengan alasan apa pengendara sepeda motor itu walau sudah diberitahu untuk tidak melewati ruko yang terbakar tetap saja ngotot,” ucapnya.

    Emas melanjutkan, melihat pengendara sepeda motor yang ngotot untuk melewati ruko yang terbakar massapun tersulut emosinya dan tanpa ada yang mengomando langsung menghajar pengendara sepeda motor tersebut.

    “Beruntung saat massa menghajar pengendara sepeda motor itu ada anggota Koramil dan langsung mengamankanya dari amukan massa,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img