spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Taklukkan Kalteng Putra, Robert Alberts Akui Tak Mudah 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil meraih kemenangan pada pertandingan kandang Liga 1 2019, setelah menaklukkan Kalteng Putra 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019) malam.

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menuturkan, kemenangan tersebut didapat berkat kerja keras yang ditampilkan anak asuhnya. Pasalnya, tim lawan memberikan perlawanan dan memiliki pertahanan yang kuat.

    Persib sendiri berhasil meraih kemenangan, setelah Febri Hariyadi mampu merobek gawang Kalteng Putra di babak kedua tepatnya pada menit 68 dan 80.

    ” Kami salut akan strategi defensif Kalteng, sulit bagi kami menembus pertahanan mereka, dan kami juga banyak membuang bola yang jadi serangan balik. 20 menit babak pertama bagus, setelah itu para pemain nervous,” kata Robert Alberts seusai pertandingan.

    Pelatih asal Belanda ini menambahkan, pada babak kedua permainan anak asuhya semakin berkembang. Hal itu, tak lepas dari perubahan strategi dan instruksi yang dijalankan Supardi Nasir dan kawan-kawan.

    ” Babak kedua lalu kami mulai bangkit, main lebih rapih. Kami menekan lebih cepat, dan mengubah gaya main, transisi diperbaiki,” ucapnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img