spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Tak Sabar Ingin Kalahkan Kalteng Putra

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Kalteng Putra pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019) besok.

    Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pertandingan nanti kemenangan menjadi target yang akan diraih pasukannya.

    Pasalnya, tambahan tiga poin pada pertandingan tersebut sangat penting untuk menambah kepercayaan diri pemain sekaligus mengganti poin yang hilang dilaga sebelumnya.

    ” Kita semua tahu, besok pertandingan yang penting bagi kita. Kita sangat butuh tiga poin. Karena kita harus kehilangan banyak poin sebelumnya,” kata Robert Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7/2019).

    Robert menegaskan, pasukannya sudah dalam kondisi siap tempur dan sudah tak sabar ingin mempersembahkan kemenangan bagi Bobotoh.

    ” Kita tahu hadapi realitas besok. Maka saya nantikan pertandingan besok karena Persib sangat agresif. Mereka ingin meraihnya dan sangat lapar untuk bisa cetak gol dan tidak sabar pertandingan nanti,” ungkapnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img