spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Gomes Pastikan Kalteng Putra Siap Hadapi Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera menegaskan, timnya sudah dalam kondisi siap menghadapi Persib Bandung pada laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019) besok.

    Mantan pelatih Madura United ini mengaku sudah menyiapkan anak asuhnya dengan matang. Terutama mental bertanding, pascamenelan kekalahan dari Persela Lamongan.

    ” Kalteng Putra sudah siap untuk pertandingan besok. Pemain semua dalam kondisi fit dengan segala hal, taktikal dan mental. Mereka akan berjuang untuk dapat hasil di pertandingan lawan Persib,” kata Gomes di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7/2019).

    Gomes menambahkan, untuk pertandingan menghadapi Persib, Kalteng Putra membawa sebanyak 18 pemain. Selain itu, hanya Diogo Campos Gomes yang dipastikan tidak bisa tampil saat dijamu Maung Bandung.

    Meski tidak diperkuat Diogo, Gomes tidak merasa khawatir, karena timnya memiliki pemain lain yang bisa menggantikan peran legiun asing tersebut.

    ” Kami bawa 18 pemain masih ada satu pemain asing Diogo yang tidak bisa tampil, karena kartu merah, kami tampil tanpa dia. Tapi tidak ada masalah yang lain akan berjuang untuk melakukan yang terbaik untuk Kalteng,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img