spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Pengalaman Baru Rene Mihelic Dilaga Tandang Perdanannya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pemain asing Persib Bandung, Rene Mihelic mendapatkan pengalaman baru pada pertandingan menghadapi Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Rabu (29/5/2019) lalu.

    Menurut pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut, pertandingan menghadapi Kabau Sirah menjadi laga tandang perdana di kompetisi Liga 1 2019.

    Pada pertandingan tersebut, kondisi lapangan kurang bagus, ditambah lagi hujan deras turun. Sehingga, jalannya laga yang berakhir imbang 0-0 itu cukup terganggu.

    ” Ya, itu adalah laga tandang pertama dan game yang sangat sulit. Pasalnya, lapangan kurang bagus karena hujan. Jadi, tidak mudah game di sana,” kata Mihelic di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

    ” Tapi saya pikir babak pertama kita bermain bagus dan babak kedua juga bagus, tapi di 20 menit akhir kita memang menurun, dan kita juga punya banyak kesempatan. Dan saya pikir poin ini bagus untuk kedua tim,” tambahnya.

    Pemain asal Slovenia ini menambahkan, jarak temput yang jauh yang akan dijalani Persib pada laga tandang Liga 1 2019 bukan masalah, karena sebagai pesepakbola profesional dia harus siap dengan kondisi apapun.

    ” Ya saya pikir itu tidak mudah karena kita banyak bepergian, ya tapi kita profesional dan kita harus siap kemana saja. Dan saya pikir di laga tandang lainnya kita bisa menang dan ambil poin. Jadi gak masalah, profesional karena ini pekerjaan kita,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img