spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Bobotoh Jadi Alasan Rene Mihelic Pilih Persib 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung mendatangkan Rene Mihelic sebagai pemain asing terakhir untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2019 yang akan mulai bergulir pada 15 Mei mendatang.
    Rene membeberkan alasannya memilih bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung. Menurutnya, Persib merupakan tim besar dengan supporter yang sangat loyal. Karena alasan tersebut, dia mengaku sangat tertarik untuk bergabung dengan tim Persib Bandung.
    ” Pertama kali saya dengar mereka punya supporter besar, saya ingin main di tim seperti ini yang selalu mendukung pemainnya dan juga mereka selalu datang ke lapangan. Ini adalah alasan pertama saya datang ke sini,” kata Rene.
    Pemain yang sebelumnya bermain di Liga Super India bersama Delhi Dynamos ini, sudah resmi diperkenalkan oleh Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.
    Bergabungnya Rene, membuat kuota pemain asing di tim kebanggaan Bobotoh terpenuhi. Saat ini, skuat Maung Bandung tinggal fokus menatap kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.
    (Arif/Hen)

    Berita Terbaru

    spot_img