spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Komentar Rene Alberts Setelah Persib Gagal ke Semifinal

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung gagal lolos ke babak semifinal Piala Indonesia 2018/2019 setelah Borneo FC lebih unggul dalam produktivitas gol tandang.

    Sebagai informasi, pada pertandingan leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia, Persib meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019).

    Hanya saja, hasil tersebut tidak membuat Persib lolos ke fase berikutnya, karena saat tandang ke Borneo, Persib kalah dengan skor 2-1.

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, gagalan tersebut sangat menyedihkan. Meski begitu, hal tersebut menjadi modal baginya untuk mempersiapkan tim menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

    “Hasil 3-2 di turnamen tidak cukup, di Liga ini akan bagus, kami akan melanjutkan strat yang bagus untuk tim, kita gak bisa ke semifinal, saat away kemarin kalah agregat gol,” kata Rene Alberts setelah pertandingan.

    Sementara itu, Persib memiliki waktu sekitar dua pekan untuk mempersiapkan diri. Karena, kompetisi Liga 1 2019 akan bergulir pada 15 Mei mendatang.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img