spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    DPRD Jabar Dorong Potensi Perindag di Jabar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: DPRD Provinsi Jawa Barat mendorong optimalisasi potensi perindustrian dan perdagangan untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

    Demikian disampaikan Ketua Komisi II DPRD Jabar Didi Sukardi dalam acara Forum OPD Dinas Peridustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat di Manson Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (28/3/2019).

    Sinergitas program dan kegiatan yang berkaitan dengan perindustrian dan perdagangan sangat penting di Jawa Barat.

    Sebab, kata dia, setelah dibenahi sarana infrastrukturnya, seperti BIJB, Pelabuhan Patimban, dan tol antar kota, Jabar menjadi lokasi strategis.

    “Pertemuan ini sangat penting untuk perputaran perekonomian di Jawa Barat, dan kami selalu mendorong untuk peningkatan kesejahteraan di Jabar, ” kata Didi.

    Dengan mengedepankan inovasi dan kolaborasi untuk perindustrian dan perdagangan, diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jabar.

    Melaui acara ini diharapkan bisa melahirkan program dan kegiatan yang dapat mencakup kebutuhan dan mengakomodasi, baik perindustrian maupun perdagangan di Jabar.

    “Dengan dibangunnya BIJB, Pelabuhan Patimban dan beberapa ruas tol di Jabar, aktivitas perekonomian bisa meningkat,” jelas dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img