spot_img
Selasa 13 April 2021
spot_img
spot_img

Pulang Kampung, NRP Siap Berkiprah di Jabar

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Nadya Rahayu Pawitra (NRP), perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan entertainment telah banyak menelorkan karyanya di dunia hiburan.

NRP berdiri 2 tahun lalu dan banyak berkiprah di Jakartaz Sumatera dan kota-kota lainnya.

“Sebagai Urang Sunda, kita ingin membangun dan beraktivitas di Jawa Barat. Terlebih kaitannya dengan program televisi lokal di Jabar,” kata Komisaris NRP Apong Van Banten di Bandung, Minggu (24/3/2019).

Untuk kiprah tersebut, NRP didukung sejumlah divisi, seperti pendidikan, wedding hingga kerjasama dengan para juru masak profesional yang disiapkan untuk kebutuhan klien.

Apong berharap, kehadiran NRP bisa dijadikan mitra pemerintah baik provinsi maupun kabupaten/kota di Jabar, terlebih kaitannya dengan event seni, budaya dan pariwisata.

“Even yang sudah dilakukan diantaranya Rahayu Ngahiji, yaitu bersepeda, dan tiga minggu lalu kita baru selesai menggelar festival musik se Jabar. Uniknya, spare waktu hanya dua minggu. Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses,” kata Apong.

Sementara itu, Produser IM Production divisi perfilman dan program televisi NRP Irwan mengungkapkan, menjelang Ramdhan pihaknya sudah menyiapkam sejumlah agenda ngabuburit.

“Kita bekerjasama dengan beberapa mall di Bandung, akan mengadakan ‘ngabuburit’ bareng kang Bahar, salah satu pentolan Preman Pensiun, untuk program tv lokal. Jadi sebulan penuh kita roadshow,” tegas dia.

(**)

Artikel Lainnya

spot_img