spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Kampanye Donat, Boyke Optimistis Melenggang ke Senayan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 Boyke Febrian Mohamad optimistis mampu meraih kursi di Pileg 2019 dan melenggang ke Senayan.

    Keyakinan Boyke itu muncul karena melihat kultur masyarakat perkotaan yang cenderung rasional saat memilih pemimpin atau wakil rakyatnya.

    Dimana masyarakat perkotaan akan melihat program yang dibawa para Caleg, begitupun dengan kedekatan antara masyarakat dengan wakil rakyata itu.

    “Kota Bandung dan Kota Cimahi adalah dua daerah dengan karakteristik yang cenderung sama. Masyarakat lebih melihat gagasan para caleg dibanding popularitas yang dimiliki caleg. Bahkan kedekatan emosional dengan masyarakat yang mampu memberikan suara yang real di tanggal 17 April nanti,” kata Boyke.

    Menyadari hal itu, Boyke menggagas dua program yang dirasa menjadi kebutuhan masyarakat, yakni program Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan Fogging dari sisi kesehatan.

    Untuk program UMKM, selama masa kampanye berlangsung ratusan UMKM hadir di tengah-tengah masyarakat.

    Karena Boyke adalah pengusaha, dia memanfaatkan bisnis kulinernya untuk menciptakan satu produk di Kota Bandung dan Kota Cimahi. Salah satunya donat berbahan dasar ubi.

    Bahkan, Donat Boyke ini telah menyebar di seluruh masyarakat dan menjadi UMKM baru di tengah masyarakat.

    “Saya kampanya dengan cara menggelar workshop, seperti cara membuat donat, dari mengolah, hingga memberikan toping pada sentuhan akhir pembuatan donat. Dan masyarakat akhirnya tertarik untuk berjualan donat. Disanalah UMKM baru muncul dengan sendirinya,” tegas Boyke.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img