spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Banyak Artis Terjerat Kasus Prostitusi Online, Siti Badriah: No Comment

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Pedangdut papan atas pemilik lagu berjudul ” Syantik,” Siti Badriah (Sibad), Minggu (10/2/2019) kemarin menggoyang Kota Tasikmalaya dalam acara Semarak Berkah Energi Pertamina di Lapangan Upacara Komplek Olahraga Dadaha.

    Artis Dangdut asal Bekasi itu menjadi Brand Ambassador Pertamina. Sibad sukses menghipnotis masyarakat Kota Tasikmalaya yang memadati Lapangan Dadaha dengan menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Para penonton berjingkrak-jingkrak sambil ikut bernyanyi.

    Sedikitnya tujuh buah lagu dia nyanyikan. Diantaranya, Syantik, Terong Dicabein, Bang Jono, Bara Bere dan Aku Takut.

    Siti Badriah mengaku senang bisa tampil di Kota Tasikmalaya.

    ” Saya baru beberapa kali datang ke Tasik. Luar biasa, sambutannya sangat hangat. Penggemar saya di Tasik ternyata sangat antusias dan ramah,” ungkapnya.

    Terkait banyaknya artis dan publik figur yang terjerat prostitusi online, Sibad ogah berkomentar.

    ” Saya tidak tahu masalah itu. No comment,” ucapnya.

    Sibad tidak mau ambil pusing dengan urusan orang lain. Dirinya konsen menjalani profesinya sebagai artis. Menurut dia, di dunia artis masih cukup menjanjikan walaupun banyak hal-hal negatifnya.

    ” Sejauh ini dunia entertainment masih menjadi pilihan, karena saya berkecimpung di profesi ini, dan disinilah saya mencari uang, tentunya saya harus profesional dan tidak membuat masalah, intinya saya harus menjaga nama baik,” pungkasnya

    (Seda/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img