spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Ke Sirnarasa, Menpora Diangkat Jadi Wakil Talkin

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengunjungi Kabupaten Ciamis, Rabu (16/1/2019). Di Ciamis, dirinya berkunjung ke Pondok Pesantren Thoriqoh Qodiriyah Naqsyabandiyah (TQN) Suryalaya-Sirnarasa di Desa Ciomas, Panjalu, Kabupaten Ciamis untuk mengikuti Manakiban.

    Pimpinan Ponpes Suryalaya-Sirnarasa Abah Aos yang juga Mursyid TQN mengangkatnya jadi wakil Talkin dalam Manakib Qubro tersebut.

    Sebelum ke Ciamis, Imam melakukan kunjungan di Kabupaten Tasikmalaya, di sana dia mengunjungi lapangan sepakbola Sakti Lodaya di Desa Cisayong, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (15/1/2019).

    Imam pun sempat menjajal lapang bertaraf internasional yang dibangun Pemerintah Desa Cisayong bersama anak sekolah sepakbola (SSB) Putra Sakti Lodaya. Hadir juga Eks penggawa Persib Bandung Tantan Atep yang memberikan coaching clinic.

    Imam berharap pemerintah desa bisa menggulirkan terobosan dengan Anggaran Dana Desa (ADD) yang ada untuk meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

    “Seperti pemerintahan Desa Cisayong, memiliki lapang Sepakbola berkualitas internasional. Keberadaan lapangan yang bagus dan refresentatif seperti ini akan meningkatkan perekonomian desa dan masyarakat sekitar,” ucapnya.

    (Ibenk/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img