spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Film Preman Pensiun Dipromosikan dengan Berjalan Kaki Keliling Kota Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sembilan Pemain Film Preman Pensiun datangi kantor Wali Kota Bandung Ode M Danial, untuk meminta ijin Promo gerilya ke penjuru Kota Bandung dengan berjalan kaki dari tanggal 3 Januari – 8 Januari 2019.

    “Kita Akan promo gerlilya mulai hari ini sampai tanggal 8 Januari, kita izin langsung ke Wali Kota untuk berjalan kaki dari mulai Asia afrika dengan berjalan kaki, nanti kalau jauh dikit kita naik angkot karna kita tidak membawa kendaraan jadi langsung ketemu masyarakat yang memang nge-fans sama Preman Pensiun,”ujar Aris di Balai Kota Bandung, jalan Wastukencana, Kota Bandung, Kamis (3/01/2019).

    Menurut Arif, selama perjalanan nanti pihaknya akan dibantu para pengamen jalanan yang dengan sukarela meramaikan agenda tersebut  sambil mempromosikan film Preman Pensiun yang akan tayang tanggal 17 januari 2019 di seluruh bioskop di Indonesia.

    “Kita ingin bertemu langsung sama penonton, jadi kalau ada yang mau minta foto, stiker kita kasih. Sebetulnya lebih keikatan batin. Gak kaya iklan di media, tapi kaya ngajak saudara sendiri,”ucapnya.

    Selain itu, Aris memaparkan sekilas tentang film Preman Pensiun. “(Film ini) Kelanjutan dari serial. Tiga tahun setelah pensiun apa yang terjadi, ternyata seperti ramalan dari Muslihat ini terbukti untuk menjadi orang baik itu tidak mudah. Jadi, kalau ada orang yang dianggap negatif, ketika ingin menjadi orang baik itu susah mau cari kerja saja susah, mantan preman siapa yang akan mau ngasih kerjaan,”pungkasnya.

    (Yusuf Mugni/Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img