spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Tahun Depan WhatsApp Hadirkan 5 Fitur Menarik!

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Tahun depan aplikasi WhatsApp akan melakukan pembaruan dengan menambahkan beberapa fitur menarik. Bahkan, informasi terbaru pada Januari 2019, WhatsApp akan menghadirkan iklan dalam fitur status WhatsApp.

    Tak hanya iklan, WhatsApp juga akan menghadirkan fitur baru seperti mode gelap, panggilan grup dan beberapa fitur lain. Berikut penjelasan beberapa fitur baru yang akan segera hadir, seperti dilansir dari businesstoday.in:

    1. Mode Gelap WhatsApp
    Sebelumnya fitur ini ada di aplikasi Twitter yang berfungsi untuk mengurangi penerangan saat malam hari. Kini WhatsApp juga akan menghadirkan fitur tersebut, namun fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan dan dapat segera hadir untuk semua pengguna WhatsApp.

    2. Memutar Pesan Suara Berurutan
    fitur ini memungkinkan pengguna untuk secara otomatis memutar pesan suara jika mereka dikirim secara berurutan. Cara kerjanya, setelah akhir pesan suara pertama, WhatsApp melanjutkan dengan suara kedua dan seterusnya. Fitur ini telah terlihat di iOS v2.18.100 yang memungkinkan (pengguna) untuk terus memutar pesan suara berurutan.

    3. Panggilan Grup
    Grup dalam WhastApp hanya berfungsi melalui chat saja, namun tahun depan fitur panggilan grup sudah bisa digunakan dalam WhatsApp. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk segera memulai obrolan dengan hingga tiga anggota grup.

    4. Pratinjau Video di Notifikasi
    Fitur ini memungkinkan pengguna melihat video langsung di notifikasi push. WhatsApp belum mengkonfirmasi kapan fitur ini akan dirilis untuk semua dan tersedia dalam bentuk apa.

    5. Peringkat Kontak WhatsApp
    Fitur ini hanya tersedia untuk pengguna beta iOS dan akan memberi peringkat pada kontak berdasarkan frekuensi interaksi yang pengguna miliki dengan orang tersebut.

    (Vina)

    Berita Terbaru

    spot_img