spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Mantan Kapolda Jabar Deklarasikan #J2P di Cibinong Bogor

    BOGOR, FOKUSJabar.id : Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, mantan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol (purn) Anton Charliyan (Abah Anton) membuat Berlian Relawan Merdeka #J2P (Jokowi 2 Periode). Mereka nantinya akan bergerak berkampanye di Media Sosial (Medsos).

    Deklarasi Relawan #J2P di Cibinong Bogor

    Informasi yang terhimpun FOKUSJabar.id, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI No1 Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI, telah mendeklarasikan #J2P di sejumlah daerah yang tersebar di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini mengaku, dia telah mendeklarasikan *J2P yang ke-36.

    “ Hari ini deklarasi #J2P yang ke-36. Berlian Relawan Merdeka mendukung dan berjuang untuk kemenangan Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin sebagai Calon Presiden-Calon Wakil Presiden,” kata Anton di Hotel Grand Orri, Cibinong, Bogor, Sabtu (15/12/2018).

    Menurut dia, deklarasi tersebut dihadiri Ketua Umum (Ketum) Relawan Merdeka, Saut S. P Simatupang, 20 perwakilan se-Indonesia dan ribuan masyarakat Cibinong, Bogor.

    Gerakan tersebut sambung Anton, merupakan muara dari banyaknya aspirasi dari masyarakat agar Jokowi memimpin Indonesia dua periode. Selain itu, gerakan #J2P atas dasar warga Indonesia terhadap kinerja Kabinet Kerja.

    Sebelumnya, Abah Anton juga menghadiri deklarasi #J2P Berlian Komando Garut di Kampung Bali, Desa Cibunar, Kecamatan Cibatu.

    Berlian Komando Garut optimistis memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dan Caleg DPR RI No1 Dapil Jabar XI.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img