spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Frisian Flag Luncurkan Kental Manis Rasa Susu Jahe

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Terus berinovasi, Frisian Flag luncurkan kental manis rasa susu jahe.

    Peluncuran dilakukan di tengah acara bazaar pangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bertajuk ‘Kedai Susu Hangat dan Nikmat’ di rest area KM 72 Tol Cipularang, sejak Jumat hingga Sabtu (3/11/2018).

    “Ini wujud komitmen kami yang terus dipegang dan dilaksanakan agar tetap menghadirkan produk berkualitas bagi masyarakat,” kata Marketing Director PT Frisian Flag Indonesia Felicia Julian melalui rilisnya.

    Rempah khas Indonesia (Jahe) sengaja dimasukan dalam kental manis sehingga cocok diminum langsung, bahkan dicampur minuman dan panganan khas Indonesia.

    ” Selain sebagai rempah khas Indonesia, Jahe ini pun banyak khasiatnya. Kami berharap kehangatan jahe di dalam susu kental manis Frisian Flag bisa menjadi semangat bagi kita untuk beraktivitas,” kata dia.

    Adapun pemilihan rest area sebagai lokasi peluncuran kental manis rasa susu jahe, yakni ingin kembali membangkitkan semangat para pelancong yang berisitirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

    “Apalagi jahe berkhasiat mengatasi mual saat perjalanan jauh, jadi kami pikir secangkir minuman hangat rasa susu jahe bisa menghilangkan penat,” jelas Felicia.

    (**)

    Berita Terbaru

    spot_img