Sabtu 27 Februari 2021

Penyanyi Legendaris Sinead O’Connor Memutuskan Menjadi Mualaf

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Penyanyi yang terkenal di tahun 90-an, Sinead O’Connor saat ini tengah menarik perhatian publik. Pasalnya, ia memutuskan untuk menganut agama Islam dan mengubah namanya menjadi Shuhada.

Penyanyi yang awalnya beragama katolik itu mengumumkan jati dirinya sebagai mualaf lewat kicauan di Twitter pada 19 Oktober lalu, “Ini pengumuman bahwa saya bangga menjadi seorang Muslim,” tulis dia.

Wanita yang identik dengan tampilannya yang plontos ini memang seorang penyanyi yang sukses pada masanya. “Nothing Compares To You” merupakan lagu andalannya, yang hingga kini masih bisa dilantunkan dengan baik oleh banyak penggemarnya. .

Wanita 51 tahun itu juga dikenal sebagai penyanyi kontroversial, dimana ia sempat merobek foto bergambar Paus Yohanes Paulus II dalam acara ‘Saturday Night Live’. .

Sampai akhirnya, dia hijrah memeluk agama Islam dan penampilannya pun langsung berubah sebagai wanita Muslim yang taat dengan memakai hijab. .

“Ini adalah kesimpulan alami dari setiap perjalanan teologi saya. Semua kitab suci berujung pada Islam,” tutup penyanyi asal Irlandia itu.

(Vetra)

Artikel Lainnya

Penyanyi Legendaris Sinead O'Connor Memutuskan Menjadi Mualaf 2