spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Caleg PAN DPRD Garut  Ini Bakal Fokus Perjuangkan Guru Honorer

    GARUT, FOKUSJabar.id :  Memasuki massa kampanye Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, seluruh Calon Legislatif (Caleg) baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota sudah mulai blusukan ke akar rumput.

    Aep Saepudin saat bertemu para Kepala Sekolah PAUD

    Tak ketinggalan, Caleg DPRD Kabupaten Garut dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Aep Saepudin sudah melakukan sosialisasi ke berbagai kelompok masyarakat. Diantaranya, forum kelompok tani, profesi guru, Ormas dan OKP.

    Caleg nomor urut 12 ini saat menghadiri acara perkumpulan para Kepala Sekolah PAUD di Kampung Ciranca, Desa Karyamukti, Kecamatan Cibatu memohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Dapil 2, khususnya para guru PAUD.

    Mantan Ketua DPC Partai Idaman Kabupaten Garut menegaskan bahwa dirinya siap melaksanakan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD.

    “ Saya tidak akan banyak mengumbar janji, tapi siap melaksanakan amanah jika dipercaya masyarakat untuk menjalankan tugas dan fungsi anggota DPRD,” ungkapnya, Sabtu (6/10/2018).

    Selain itu, tenaga pendidik SMAN 3 Garut ini siap menampung aspirasi, penyambung lidah sekaligus memperjuangkannya.

    ” Insya Allah jika terpilih nanti, Saya siap merealisasikan semua aspirasi masyarakat sehingga  tercapai tujuan dan pembangunannya bisa terwujud dan dirasakan manfaatnya,” ungkap Aep Saepudin.

    Aep yang juga Wakil Ketua Forum Komunikasi Kepala Sekolah SMA Swasta (FKSS) Kabupaten Garut bakal memperjuangkan nasib para guru honorer. Mulai dari PAUD, TK, SD, SMP hingga SMA untuk mendapatkan tunjangan insentif  dari Pemerintah daerah (Pemda).

    “ Prioritas utama jika terpilih nanti, tentunya memperjuangkan nasib para guru honorer agar bisa mendapatkan tunjangan insentif dari Pemda,” ujarnya.

    Menurut Aep, semua guru sama yang memiliki peran sebagai tenaga pendidik yang mencerdaskan anak bangsa.

    “ Tidak ada bedanya guru honorer dan PNS. Mereka sama-sama bertugas untuk mencerdaskan anak bangsa,” pungkasnya.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img