spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    BKKBN Gelar Sosialisasi JKN di Kabupaten Karawang

    KARAWANG, FOKUSJabar. co. Id: Perwakilan DPPKB Kabupaten Karawang Roni mengatakan DPPKB hadir untuk mengontrol angka kelahiran. pemerintah memberikan subsidi untuk para pemakai/akseptor KB. Demikian dikatakan Roni dalam acara sosialisasi JKN BKKBN, Senin (01/10/2018) di Desa Purwasari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang.

    Sementara itu, Anggota Komisi IX DPR RI Puti Sari menyampaikan alat reproduksi sebagai berkah dan anugrah dari Allah Swt.

    Puti juga menyampaikan bahwa Komisi IX akan terus menggencarkan sosialisasi pengendalian penduduk dari berbagai aspek dan juga mengawasi dalam pelaksanaannya.

    “Sehingga kami dari komisi IX DPR RI ikut terlibat dalam hal mendorong program ini dan kami akan terus konsisten demi terciptanya masyarakat yang bahagia dan sejahtera,” katanya.

    Selain itu, perwakilan dari BKKBN Provinsi Jawa Barat Pintauli mengatakan usia 30 tahun punya anak lebih dari dua termasuk usia yang rentan.

    Di akhir acara yang bertema Promosi Pelayanan KB dalam era JKN bersama Mitra Kerja memberikan berbagai bentuk doorprise seperti sepeda, TV, ricecooker yang membuat acarapun semakin meriah.

    (Budi)

    Berita Terbaru

    spot_img