spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    ‎Liga 1 Dihentikan Sementara, Ini Komentar Gomez

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Kompetisi Liga 1 2018 untuk sementara dihentikan. Hal itu buntut dari pengeroyokan salah seorang The Jakmania pada pertandingan pekan ke-23 antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).
    Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku masih menunggu kejelasan pertandingan kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional ini bisa kembali bergulir.
    Sejauh ini skuad Maung Bandung tetap menggelar latihan, meskipun belum ada kepastian kompetisi kapan akan kembali bergulir.
    “Kami hanya bisa berlatih dan kami ingin kejelasan kapan dimulai kembali karena ini ditunda. Itu bukan keputusan kami,” kata Gomez, Rabu (26/9/2018).
    Jika sesuai jadwal, Persib sendiri setelah menghadapi Persija Jakarta akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), sehingga Gomez masih fokus menatap laga tersebut.
    “Keputusan kami hanya berlatih dan bersiap melawan Madura karena lawan kami berikutnya adalah Madura, itu saja,” tegasnya.
    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img