spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Abdul Idol Sukses Hibur Siswa SMAN 1 Kota Tasikmalaya

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Grup Band asal Jakarta GAC dan artis Indonesian Idol 2018 Ahmad Abdul tampil memukau dan menghibur pelajar SMA Negeri 1 Tasikmalaya (Satas) dalam acara puncak peringatan ulang tahun Satas yang ke-62, Senin (17/09/18).

    Penampilan Grup Band GAC (Gamaliel, Audrey Dan Cantika) ini baru pertama kali tampil di Satas dan disambut meriah para pelajar.

    Cantika Abigail mengaku senang diundang Satas untuk menghibur di acara puncak ulang tahun Satas ke 62.

    “Luar biasa antusias pelajar Satas menyambut GAC, sebenarnya baru datang ke Tasikmalaya tapi suasananya sangat enjoy dan menarik juga ya,” ungkap Cantika.

    Begitu juga Audrey Tapiharu, senang bisa tampil di ulang tahun Satas, sambutannya sangat hangat”sampai di Satas tadi, sudah langsung dipanggil-panggil kakak, kakak, rasanya senang juga ya padahal baru pertama ketemu,”ujarnya.

    Senada juga di rasakan Gamaliel Tapiharu mengaku bahwa manggung di Satas adalah hal luar biasa, terlebih bisa bertemu langsung dengan fans GAC. Dia berharap perform nya bisa menghibur semua yang hadir di  hadapan para siswa yang keren-keren.

    Sementara itu, Artis Indonesian Idol Ahmad Abdul senang menjadi bagian dari kemeriahan Ultah Satas.

    “Ini baru pertama kalinya ke Tasikmalaya, suasananya memang beda, julukan Kota Santri, sambutannya baik banget dan acaranya heboh juga sih,” ungkap Abdul.

    Artis kelahiran Denpasar itu sukses menghipnosis pelajar Satas dengan lagu-lagunya hitsnya seperti Terbaik, All I Want, Lost Star, Coming Home, Kiss Me, Adventure of a Lifetime.

    (Seda/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img