spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Tukang Ojek Tak Nyangka yang Bawa Uang Milik Pensiunan itu Pencuri

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Pencuri kembali beraksi di Kota Ciamis. Kali ini korbannya adalah Sadi Iskandar seorang pensiunan warga Desa Handapherang Kecamatan Cijeungjing. Aksi pencuri itu sempat dipergoki Agus  (47) tukang ojek. Namun Agus tak menyangka bahwa yang membawa uang dari dalam mobil Toyota Avanza dengan Nopol Z 1837  itu adalah pencurinya.

    “Kalau saya tahu pencurinya sudah saya tangkap, dasar pencuri pintar pisan,” kata Agus

    Agus menuturkan, saat peristiwa terjadi maling keluar dari kendaraan milik korban Dirinya sedang berada dipangkalan ojek tidak jauh dari lokasi mobil terparkir.

    “Posisi saya memang bisa melihat keberadaan mobil milik korban yang diparkir depan tukan tambal ban karena jaraknya tidak terlalu jauh,” katanya. Jumat (7/9/2018)

    Agus mengatakan, walaupun tidak melihat dengan jelas karena kontrentrasi sedang memperhatikan calon penumpang yang turun dari mobil yang melewati pangkalanya Dirinya melihat seseorang keluar dari pintu kanan mobil milik korban.

    “Selintas saya melihat seseorang turun dari mobil milik korban dan setelah turun orang itu langsung menaiki sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX,” ucapnya.

    Agus melanjutkan, karena merasa curiga dengan orang tersebut yang turun dari mobil korban langsung Dirinya menghampiri korban yang sedang memeriksa ban mobil sebelah kiri yang bocor.

    “Setelah saya beritahu pemilik kendaraan langsung memeriksa tas yang berisi uang dan ternyata uang itu sudah hilang dibawa orang yang saya lihat,” jelasnya.

    (Husen Maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img