spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    DFSK Resmi Hadirkan Glory 580 di Kota Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: DFSK meramaikan pasar otomotif Kota Bandung dan sekitarnya melalui SUV yang dilengkapi fitur modern Glory 580.

    Bandung dianggap memiliki keistimewaan tersendiri. Letaknya yang tidak jauh dari ibu kota Indonesia (Jakarta), membuat Bandung memiliki geliat perekonomian yang cepat dan terus berkembang.

    “Sejak puluhan tahun silam, pasar otomotif di Kota Bandung selalu mengiringi tren yang terjadi di Kota Jakarta,” kata Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile
    Franz Wang di Bandung.

    Tidak hanya itu, Bandung pun menjadi pusat aktivitas bisnis dan ekonomi. Bahkan setiap tahun, rata-rata tercatat pertambahan kendaraan bermotor sebanyak 11 persen.

    Sehingga tak kurang dari 1,5 juta kendaraan bermotor ada di wilayah kota Bandung dan sekitarnya.

    “Potensi pasar kendaraan terbuka luas di Kota Bandung. Hal itu pula lah yang mendorong DFSK menghadirkan Glory 580 di Kota Bandung,” jelas dia.

    Pihaknya optimistis dengan DFSK Glory 580 yang mengusung berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya, akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV di perkotaan.

    Lebih lanjut Franz mengatakan bahwa DFSK berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air, termasuk di Kota Bandung dan sekitarnya.

    “Selama periode launching, kami ada program salea dp 25 persen dan booking fee Rp5 juta. Tersedia juga lucky dip voucher belanja dan smartphone dengan total ratusan juta,” kata dia.

    Dalam membangun kepercayaan terhadap Glory 580, DFSK mengelar program Super Experience Activity. Program ini merupakan program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018.

    Untuk diketahui, konsumen Indonesia kini sudah melirik kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menunjang aktivitas keseharian mereka.

    Terlebih kendaraan SUV ini memiliki segala keunggulan layaknya mobil sedan dan mempunyai kepraktisan seperti mobil Multi Purpose Vehicle (MPV).

    Kendaraan SUV Glory 580 ini menyediakan empat model. Selain itu, SUV tersebut pun mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe.

    Glory 580 telah dibekali pengaturan tujuh tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang praktis bagi penumpang, sehingga bisa memenuhi kebutuhan penggunanya.

    Tidak hanya itu, Glory 580 pun dilengkapi mesin 1.5L Turbo atau 1.8L. Sebagai tambahan beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System, termasuk lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang menjanjikan pengalaman berkendara nyaman serta menyenangkan.

    “Selain memberikan produk yang berkualitas, DFSK pun menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan 7 year/150km super warranty (7 Years worry free). Ini sebagai komitmen DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia, ” tutur dia.

    DFSK Glory 580 hadir untuk pasar Kota Bandung dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT.

    Adapun rincian harga regional Glory 580  sebagai berikut:

    · DFSK GLORY 580 COMFORT 1.8 5MT RP 251.900.000

    · DFSK GLORY 580 COMFORT 1.5T CVT RP 288.000.000

    · DFSK GLORY 580 LUXURY 1.5T 6MT RP 301.000.000

    ·      DFSK GLORY LUXURY 1.5T CVT RP 314.000.000

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img