spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Polres Ciamis Kembali Tangkap 1 Orang Tahanan Yang Kabur

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Setelah beberepa minggu melarikan diri dari dalam sel Mapolres Ciamis, Dede Heryadi tahanan Rutan Polres Ciamis akhirnya dibekuk di kebon sawo. Tersangka kasus pembunuhan itu  tertangkap kembali di Desa Sukajadi Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis, Senin (4/9/2018).

    Kepala Desa Sukajadi Kecamatan Pamarican Haiz Azka membenarkan bahwa ada kejadian di wilayahnya. Setelah diselidiki ternyata polisi berhasil menangkap salah seorang tahanan yang kabur.  Informasi tertangkapnya pelaku pembunuhan itu cepat menyebar luas di sekitar tempat penangkapan. Warga pun heboh  dengan informasi telah tertangkapnya kembali tahanan yang melarikan diri tersebut.

    “Tadi saya dapat kabar dari Polsek Pamarican bahwa sodara Dede Heryadi tertangkap kembali disekitar rumahnya,” katanya.

    Sementara itu dengan telah ditangkapnya kembali satu orang tahanan yang berhasil melarikan diri tersebut tinggal 3 orang lagi yang masih dalam pemburuan jajaran Polres Ciamis karena sebelumnya telah ditangkap dua orang masing-masing bernama Dede Sutriona warga Kabupaten Pangandaran dan Miftah Farid Yusup warga Kabupaten Tasikmalaya.

    (Husen Maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img