spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Ratusan Tenant Siap Manjakan Pengunjung Trademark Market di Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Memberikan kesempatan kepada brand-brand lokal untuk mempromosikan dan menjual produknya secara nasional, Saira Nisar kembali menggelar Trademark Market.

    Trademark Market bertajuk ‘Time Machine dengan tagline 10 to The Future’ itu digelar sejak 30 Agustus hingga 2 September 2018 di The Trans Luxury Hotel Bandung.

    Founder Trademark Market Saira Nisar memilih Bandung karena kota ini telah menjadi ikon tempat lahirnya brand-brand lokal berkualitas.

    Melalui tema tersebut, Trademark Market ingin mengajak pengunjung untuk mengarungi lorong waktu untuk mengingat momen-momen terbaik Trademark Market dari event pertama sampai ke-9.

    Founder Trademark Market Saira Nisar (foto IST)
    Founder Trademark Market Saira Nisar (foto IST)

    “Pengalaman sembilan kali event, Trademark Market ingin event ke 10 nanti menjadi memorable bagi semua yang berpartisipasi, baik dari tenant maupun pengunjung,” kata Saira melalui rilisnya, Rabu (29/8/2018).

    Trademark Market yang digelar di Bandung nanti memiliki konsep one stop shopping, sehingga pengunjung disuguhi tidak hanya brand fashion, tetapi makanan dan hobbies juga.

    Tidak hanya itu, sebanyak 150 tenant pun siap memanjakan para pengunjung selama empat hari berturut-turut.

    Selain dimanjakan ratusan tenant yang ada, pengunjung pun akan dihibur dengan penampilan sejumlah band, seperti Gerhana Munthe, The Suitcase dan Tiara Effendy, ada juga pertunjukan DJ: WYL$, Weekendrounders, Skeii Gold, Badjoe, Cesareno, Alate, Boydroots, Flojo, Rookie x Jeremie, Krisztof, Eil, serta Arata yang siap menambah keseruan berbelanja.

    Untuk diketahui, sejak dimulainya pada 2011 lalu, Trademark Market telah diselenggarakan sembilan kali.

    “Rata-rata per event (setiap tahun) dikunjungi sekitar 70 ribu orang dalam empat hari,” kata dia.

    Sukses Trademark Market tidak lepas dari peran founder bersama timnya.

    Bermula dari Saira Nisar, founder Trademark Market yang menemukan sebuah produk dari brand lokal yang menarik perhatiannya di Jakarta.

    Saira menyayangkan melihat brand asal Bandung itu tidak memiliki wadah yang membantu memasarkan produknya.

    Dari situlah muncul Trademark Market, emporium fashion terbesar di Bandung sebagai usaha Saira Nisar memajukan bisnis brand-brand lokal Bandung.

    Melalui event tersebut Saira ingin brand-brand lokal yang ada bisa terkenal secata nasional dan internasional.

    Tidak hanya Trademark Market, wanita cantik lulusan Lasalle College International Jakarta itu pun menjadi pencetus T-shirt Campaign sebuah kampanye non-profit yang bertujuan menginspirasi masyarakat Indonesia dalam mendukung produk-produk lokal.

    “Kampanye ini sudah bejalan selama 6 tahun,” jelas Saira.

    Sejak dimulai, tema kaus selalu selaras dengan tema event Trademark Market setiap tahun. Kampanye itu pun semakin mudah diikuti dengan adanya hastag khusus #Supportlocal serta akun Instagram @supportlocalbdg.

    Seluruh pencinta brand lokal bisa melihat usaha Trademark Market dalam mengajak mereka berpartisipasi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img