spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Pollycarpus Mengaku Lega Sudah Bebas

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Mantan terpidana kasus pembunuhan pegiat HAM Munisr Said Thalib, Polycarpus Budi Hari Priyanto mengaku siap jika kasusnya dibuka kembali. Demikian disampaikan Pollycarpus seusai mengambil surat pengakhiran bimbingan Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Bandung, di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung, Rabu (29/8/2018).

    Kendati begitu, dirinya mengaku lega setelah dinyatakan bebas murni. Dia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang Istri Yosepha Hera Indaswari yang sudah mengurus segala urusan rumah tangga, termasuk pendidikan anak-anaknya.

    “Senang, sudah nggak ada beban lagi. Terima kasih untuk istri saya. Anak-anak saya bisa menyelesaikan sekolah dengan baik atas perjuangan istri saya yang tabah,” kata dia.

    Kaitannya dengan kemungkinan kasusnya dibuka kembali, dia menyatakan kesiapannya. Kendati begitu, dirinya mengaku sudah melupakan kasus yang menimpanya dan akan fokus meniti karir kembali di dunia penerbangan.

    “Siap, siap. Kalau memang belum puas, ya silakan saja, tapi kalau saya sendiri sudah close (tutup),” kata dia.

    Lebih lanjut dia mengaku belum punya rencana untuk menemui istri dari munir, dan akan fokus dengan kerjaan terlebih dahulu.

    “Saya nggak mikirin itu lagi, sudah berlalu kita sudah jalani. Saya ngedatengin Suciwati (istri Munir) keperluannya apa?, tapi ketemu siapa saja boleh, nggak apa-apa,” tutur dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img