spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Peringati HUT R1 ke-73 Brotherhood 1% Ajak Pemuda Bangun Negara

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Ratusan anggota Bikers Brotherhood 1% Motorcycle Indonesia memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 dengan menggelar doa dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Bandung, Sabtu (18/8/2018).

    Vice President Bikers Brotherhood 1% Motorcycle Club (BB 1% MC) Jawa Barat (Jabar) Yudhi Riadi Syam mengatakan, kegiatan itu sebagai wujud penghormatan dan bakti para pecinta Motor Gede (Moge) kepada pahlawan yang telah berjuang memerdekaan Republik Indonesia.

    “Kami juga mengundang puluhan klub motor lain untuk berpartisipasi pada acara ini. Turut hadir juga puluhan veteran, mereka berbagi kisa perjuangan pada masa penjajahan,” kata Yudhi seusai melaksanakan kegiatan bertajuk ‘PATRIOT RIDE, Tribute To Our National Heroes’ tersebut.

    Pihaknya berharap melalui kegitan tersebut, semangat perjuangan dan nasionalisme bisa terus terjaga, terlebih dalam rangka bersama-sama membangun bangsa.

    BB 1% MC Indonesia pun mengajak  para pemuda untuk terus memupuk semangat menjadikan bangsa Indonesia sejajar dengan negara lain yang lebih maju.

    “Sejarah perjuangan para pahlawan harus menjadi semangat pemuda untuk terus membangun negara ini,” tegas dia.

    (Ibenk/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img