spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    PKS Optimistis Sandiaga Uno Dulang Suara Milenial Jabar di Pilpres 2019

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengklaim figur Bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Sandiaga Uno akan menang di Jawa Barat pada Pilpres 2019 dengan mendulang suara generasi milenial.

    Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) DPW PKS Jabar Oded M Danial menilai, pemenangan Prawbowo Subianto dan Sandiaga Uno di Jabar menjadi prioritas mutlak internal PKS.

    “Saya berharap pesta politik bisa lancar, dan tentunya yang terbaik. Sebagi orang partai, saya punya usungan, itu yang (akan) menang,” kata Oded di Bandung, Rabu (15/8/2018).

    Menurut Oded, sosok Sandiaga Uno memiliki peluang besar sukses di Jabar dibandingkan pasangan lawan. Dari segi penerimaan masyarakat, kata dia, kehadiran Sandiaga Uno optimistis akan mengulang kemenangan Pilpres di Jawa Barat.

    “Kenapa optimis menang? Secara umum pemilih banyak milenial, sementara di antara dua pasangan yang punya (kans) bisa diterima milenial ya Sandiaga Uno,” terangnya.

    “Dengan situasi kekinian, peta politik hari ini, mudah – mudahan di Jawa Barat pasangan yang diusung PKS menang Insya Alloh,” tambahnya.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img