spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Wow! Single Perdana Maha Diffa Diputar Serentak di 500 Stasiun Radio

    BOGOR,FOKUSJabar.id : Remaja kelahiran Jakarta, 28 Mei 2000, Diffa Maha Chandra (Maha Diffa) anak kedua dari pasangan selebriti senior tanah air, Diky Chandra dan Rani Permata memantapkan dirinya sebagai Soloist genre musik Pop Jazz.

    Single perdananya yang berjudul “Bintang Jatuh” diciptakan Candra Permana dan di bawah naungan Kamasa Project Music Label & Management siap mengguncang para pecinta musik Pop Jazz.

    Hari ini, Rabu 8 Agustus 2018, single perdana Maha Diffa, secara serentak diputar di 500 stasiun Radio yang tersebar di seluruh Indonesia dan diberitakan puluhan media online.

    Baca Juga: Dompet Digital Permudah Berkurban Jarak Jauh

    Menurut Maha Diffa, dia memilih genre Pop Jazz disesuaikan dengan karakter vocal yang dimilikinya. Hits single perdananya itu menceritakan tentang seseorang yang tengah mengharapkan jawaban dan kepastian dari yang dicintainya untuk menjadi pasangan kekasih.

    “ Lagu ini menceritakan cinta seseorang yang tak kunjung mendapat jawaban (digantung). Artinya, seperti mengharapkan bintang jatuh yang entah kapan datangnya dan mungkin juga tidak akan ada sama sekali,” kata istri Diky Chandra saat ditemui di rumahnya, Perum Duta Mekar Asri, Blok Q1 No5, Cileungsi Bogor.

    Dia berharap, single perdananya tersebut mendapat tempat di hati masyarakat. Khususnya para pecinta music tanah air genre Pop Jazz.

    Bakat seni yang dimiliki Maha Diffa, menurut ibunda tercintanya, Rani Permata, sudah terlihat sejak kecil. Tidak hanya menyanyi, Diffa juga berbakat dalam seni lukis, desain grafis dan editing video.

    “ Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) sudah mengikuti berbagai lomba menyanyi tingkat Kabupaten dan Provinsi. Alhamdulillah, selalu juara,” kata Line Produser FTV Hidayah Untuk Suami Tercinta.

    Baik Diky maupun Rani, keduanya  sangat mendukung penuh bakat dan karier Maha Diffa. Meski begitu, sekolah atau pendidikan tetap merupakan prioritas utama.

    Maha Diffa menimba pendidikan di TK Duta Ilmu Cileungsi, SDN 6 Cileungsi Bogor (kelas 1-3), SDN Regol 13 Garut (kelas 4-6), SMPN Muhammadiyah Cileungsi Bogor, SMAN 2 Cileungsi Bogor dan saat ini menimba ilmu di Universitas Mercu Buana Bekasi.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img