spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Asyik Beri Selamat Kepada Rindu

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Cagub-Cawagub Jabar nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu mengucapkan selamat atas kemenangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di Pilgub Jabar 2018. Demikian diungkapkan Sudrajat menanggapi hasil rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilgub Jabar 2018 oleh KPU Jabar.

    “Kepada saudaraku Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, Saya dan Syaikhu mengucapkan selamat. Kami titipkan Jabar untuk menjadi provinsi termaju di Indonesia, tetap perhatikan warga miskin di Jabar, Petani, nelayan dan ibu-ibu,” kata Sudrajat di di Hotel Fox, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (9/7/2018).

    Tidak hanya itu, Sudrajat pun mengucapkan terima kasih tak terhingga atas dukungan dan perjuangan masyarakat terhadap pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018. Semua sudah bergerak ke pelosok Jabar untuk mensosialisasikan dan mengampanyekan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu pada perhelatan Pilgub Jabar. Hal itu dibuktikan dengan hasil luar biasa yang diraih Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

    BACA JUGA: Asyik, Damri Gratiskan Rute Cimahi BIJB Kertajati

    “Saya dan Kang Syaikhu berterima kasih kepada Pak Prabowo, Sohibul Iman, Kang Aher, bu Netty, Haji Roma Irama, Tomi Soeharto, Pak Yusril Ihza Mahendra dan seluruh pendukung Sudrajat-Ahmad Syaikhu,” kata Sudrajat.

    Sudrajat mengatakan bahwa hasil yang diraih Asyik di Pilgub Jabar 2018 tidak terlepas dari perjuangan kader, simpatisan, relawan dan partai koalisi yang gigih bekerja. Hal itu dibuktikan dengan meningkatnya elektabilitas pasangan Asyik yang semula 4 persen di bulan Februari 2018, menjadi 28 persen di bulan Juni 2018.

    “Ini membuktikan kegigihan, perjuangan dari semua pihak yang mendukung Asyik. Ini harus dipertahankan, dipelihara dan kita simpan untuk kemajuan Jabar.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img