spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Asyik, Damri Gratiskan Rute Cimahi – BIJB Kertajati

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Warga Cimahi yang akan melakukan penerbangan ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Majalengka tak perlu lagi melakukan perjalanan ke kota Bandung terlebih dahulu. Kini, ada Damri gratis yang beroperasi dengan rute Cimahi – BIJB Kertajati.

    “Jadi hari ini sudah mulai dibuka layanan untuk pemberangkatan dari dan ke Bandara Kertajati Cimahi yang difasilitasi oleh Damri. Hari ini sudah jalan dan tadi pemberangkatan mulai jam 2 pagi,” kata Kepala Seksi Angkutan, Dinas Perhubungan Kota Cimahi, Ranto Sitanggang, Selasa (20/8/2019).

    Jadwal lengkapnya, kata Ranto, pemberangkatan dari Cimahi menuju BIJB Kertajati ada di pukul 02.00 WIB, 06.00 WIB, 11.00 WIB, dan terakhir di pukul 15.00 WIB.

    “Kalau untuk poolnya sendiri pemberangkatan di Kota Cimahi ini ada di The Edge apartemen di kawasan Baros,” terangnya.

    Sedangkan jadwal pemberangkatan dari Kertajati menuju Cimahi, sama memiliki 4 jadwal pemberangkatan. Jadwalnya adalah di pukul 07.00 WIB, 11.00 WIB, 16.00 WIB, 22.00 WIB.

    “Untuk persyaratannya hanya menunjukan tiket pemberangkatan pesawat atau kode booking pemberangkatan jika beli secara online,” ujarnya.

    Layanan Damri gratis ini, menambah banyak rute Damri yang melayani jalur menuju dan dari BIJB Kertajati. Sebelumnya sudah ada layanan Damri gratis di Kota Bandung, Cirebon, Karawang dan Indramayu.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img