spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Yod Mintaraga: Feeling Saya Deddy-Dedi Menang

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Jabar), Yod Mintaraga memberikan hak pilihnya untuk Pilkada Serentak 2018 Jabar di Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

    Dia sudah bisa menaksir, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar yang diusung partainya akan menang dalam pergelaran Pemilihan Gubernur (Pilgub) ini.

    “Saya kan keliling khusus untuk kampanye ke desa-desa, ke kampung-kampung, ke lembah dan Deddy-Dedi mempunyai harapan besar untuk menang,” ujarnya sesuai melaksanakan pencoblosan di Yempat Pemungutan Suara (TPS) 05 RW 2, Kelurahan Babakan, Kecamatan Babakan Ciparay , Kota Bandung, Rabu (27/6/2018) pagi.

    Pria yang juga sebagai Anggota DPRD Jabar ini mengungkapkan, ikhtiar dan doa setiap hari selalu Ia panjatkan untuk kemenangan Deddy-Dedi. Dia melanjutkan, semua kader partai pengusung dan simpatisan Deddy-Dedi pun tentu ingin menang.

    Tapi katanya, jika Alloh berkehendak lain itu adalah takdir yang sudah Alloh tetapkan.

    “Saya sih berharap, berdoa kepada Alloh SWT., Deddy-Dedi menang. Kalau Tuhan menakdirkan lain, nanmanya juga perjuangan, takdir namanya, kita sudah beriktiar. Dan feeling saya Deddy-Dedi menang saat ini,” ungkaapnya.

    (Ibenk)

    Berita Terbaru

    spot_img