spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Polwan Hibur Pemudik di Alun-alun Ciamis

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Untuk melepas penat para pemudik polisi wanita (Polwan) Polres Ciamis menyuguhkan hiburan tari Topeng Rehe (Bodoran) di  Alun-alun Ciamis. Para pemudik pun sedikit lega setelah menempuh perjalanan dari kampung halamanya menuju kota tujuan di sekitar Jabotabek. Kamis (21/6/2018) malam. 

    “Para pebalik yang akan melanjutkan perjalanan menuju Kota tujuan masing-masing memang terlihat kecapean, makanya perlu dihibur agar mereka bisa sedikit menghilangkan rasa jenuh setelah menempuh perjalanan panjang,” kata Paur Humas Polres Ciamis Iptu Iis Yeni Idaningsih, kegiatan yang dilakukan para Polwan tersebut untuk menghibur masyarakat yang sedang beristirahat.

    Iis mengatakan, dengan hilangnya kejenuhan para pebalik tersebut dalam menempuh perjalananya maka mereka bisa melanjutkan perjalananya dengan kondisi baik.

    BACA JUGA: Polwan Ciamis Memberikan Nasi Kotak Warga

    “Dengan kondisi badan yang sudah fit kembali saat mengemudikan kendaraan bisa mengurangi kecelakaan akibat kelelahan,” ucapnya.

    Sementara itu Dede Adang (37) salah seorang pebalik yang kebetulan sedang istirahat mengaku sangat terhibur dengan penampilan para Polwan tersebut.

    “Bagus juga penampilan Mbak itu dalam menghibur warga, saya sangat apresiasi dengan mereka yang dapat menghibur warga. Padahal tugas mereka sangat berat dalam situasi arus balik ini,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img