spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Brigez Ciamis Ajak Generasi Muda Tata Masa Depan di Jalan Benar

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: OKP Brigez DPC Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis sosialisasikan nilai puasa di bulan Ramadhan dengan seruan ‘Hari Gini Ga Puasa Kampungan’.

    Hal tersebut dilakukan untuk mengubah paradigma masyarakat terhadap OKP Brigez yang dikenal bringas, namun kini Brigez hadir dengan kegiatan-kegiata dan aksi sosial yang positif.

    Ketua OKP Brigez DPC Sukamantri Kuswara mengatakan, pihaknya terus menggelar kegiatan positif dalam rangka hijrah. Bulan Ramadhan pun dianggap momen yang baik bagi generasi muda untuk menyerukan ajakan ibadah puasa lebih khusyuk.

    “Kita bentangkan banner di Obyek Wisat Situ Wangi Kecamatan Kawali dengan seruan ‘Hari Gini Ga Puasa Kampungan’. Kita anak muda sudah patut bergerak untuk hal-hal yang positif dan dengan cara yang baik. Selain untuk mengubah paradigma masyarakat terhadap Brigez, kita juga berharap menjadi manusia yang lebih baik, menata masa depan kita ke jalan yang benar,” jelas Kuswara, Sabtu (2/6/2018)

    Sementara itu, Pembina Brigez Ciamis Andri Purwanto (Dhenboy) menjelaskan, Beigez pun akan menggelar kegiatan sosial 1000 takjil yang akan dibagikan di sepuluh titik Jalan Ciamis yang padat lalu lintas, lalu pihaknya akan menggelar buka bersama bersama anggota dari DPC atau 27 Kecamatan di Kabupaten Ciamis.

    “Hingga kini yang tercatat anggota Briges sebanyak 1350 orang, Insya Alloh semua digerakan untuk kegiatan sosial, semua DPC bergerak untuk Bakti Sosial, pada Puncaknya nanti DPW Brigez Ciamis akan menggelar buka bersama di Geung Golkar Ciamis tanggal Minggu 11 Juni 2018 nanti,” ucap dia.

    (Riza M Irfansyah/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img