spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Duh..! Politikus PKS dan PKB Terlibat Cinta Terlarang

    SURABAYA,FOKUSjabar.com : Dua politikus menjalin cinta terlarang di gedung DPRD Purworejo, politikus PKS berinisial DS berselingkuh dengan politikus PKB berinisial MD.

    Skandal ini menyita perhatian publik. Ironisnya perselingkuhan terbongkar saat DS dipergoki berselingkuh oleh anak dan suaminya.

    “Yang tahu kronologisnya pihak keluarga. Aank kedua pasangan selingkuh ini akan melaporkan ke BK, Badan Kehormatan DPRD,” ujar Ketua DPD PKS Purworejo Reko Budiyono seperti dilansir detik.com.

    Untuk menindaklanjuti laporan tersebut, DS dipecat oleh PKS. Namun DS dan MD sudah dilaporkan ke Badan Kehormatan DPRD Purworejo.

    “Kami kan terus terang dapat tembusan laporan keluarga ke BK itu. Kebetulan dari kronologinya menguatkan, karena memang dari kronologinya itu beberapa anggota Dewan juga menjadi saksi yang dituliskan sama suaminya itu,” kata Reko.

    DPW PKB Jateng masih menginvestigasi dugaan perselingkuhan yang dilakukan MD. Jika terbukti bersalah, MD akan dijatuhi sanksi oleh DPP PKB.

    “Sedang diproses. Kami melakukan investigasi. Nanti hasilnya sebagai laporan ke DPP. Yang berhak memberi sanksi adalah DPP, pijakannya adalah laporan DPW,” ujar Ketua DPW PKB Jateng Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) saat dimintai konfirmasi.

    DS dan MD sama-sama bekerja di Komisi C DPRD Purworejo. MD adalah ketua komisi, sedangkan DS adalah anggotanya. Laporan dugaan perselingkuhan ini masih ditangani BK DPRD Purworejo.

    Baca juga: Dilapori 2 Anggotanya Selingkuh, Ini Respons BK DPRD Purworejo

    “Yang jelas masih kami tangani, kami kumpulkan keterangan dari para saksi dan kami tidak mau gegabah. Semua harus diselidiki dengan benar. Jika nanti terbukti ya kita terapkan peraturan yang berlaku,” kata Ketua BK DPRD Kabupaten Purworejo Bambang Irianto.

    (dar)

    Berita Terbaru

    spot_img