spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Bantu Pengobatan Anak di RHI, Lois Berikan 100 Persen Keuntungan dari Penjualan T-Shirt

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sejumlah tawaran menarik selalu dihadirkan. Hal itu dianggap penting untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, terlebih untuk menyemarakan hari raya.

    Tawaran itu, seperti potongan harga pada suatu produk yang besar-besaran. Sepertihalnya potongan harga untuk jenis pakaian.

    Mulai dari koleksi kemeja koko yang simple, casual dan fashionable ditawarkan dengan potongan harga dahsyat. Tak terkecuali produsen pakaian Lois Jeans yang siap menghadirkan kepercayaan diri di hari raya.

    Selain beragam model kemeja koko yang simple, casual dan fashionable, Lois pin menawarkan beragam promo di bulan Ramadhan khusus di showroom Lois Jeans.

    Seperti tahun sebelumnya Lois Jeans mengadakan Promo bertajuk ‘Ramadhan Mubarak’. Promo ini berupa Free Syal untuk tiap pembelanjaan minimal Rp 500 ribu serta free minuman Inaco I’m Coco untuk takjil pelanggan, tentunya khusus bulan puasa yang belanja dari jam 17.00 WIB hingga pukul 19. 00 WIB.

    Koordinator Showroom Lois Jeans Erni Yulianti mengatakan bahwa tahun ini Lois Jeans menyelenggarakan ‘LoisArtCharity’

    Sebelumnya Lois Indonesia mengadakan kontes doodle art bekerjasama dengan komunitas DoodleArtIndonesia melalui Instagram dan salah satu karya dari pemenang utama dijadikan design t-shirt special edition by Lois Jeans.

    Dengan design doodle art yang simple, casual dan bertajuk tema ‘The Smart Lois’. Lois Jeans memproduksi t-shirt doodle art limited edition.

    “Hasil penjualan dari T-shirt ini 100 persen akan disumbangkan kepada Yayasan Rumah Harapan Indonesia (RHI) untuk membantu anak-anak dengan sakit kronis seperti kanker, gagal ginjal, hydrocephalus, dan lainnya yang kini tinggal di rumah singgah RHI. LoisArtCharity adalah kelanjutan dari charity sebelumnya yaitu gelang harapan, “ungkap dia.

    Untuk mendapat promo menarik lainnya bisa didapat di showroom Lois Jeans, seperti Kota kasablanka Jakarta, BIP Bandung, Supermall Karawaci, Lippo Plaza Jogja, Tunjungan Plaza Surabaya, Level 21 Denpasar, Mall Panakukkang Makasar, Palembang Icon, Grage Mall dan City Mall, Rita Purwokerto, Manado Town Square dan Mall SKA Pekanbaru.

    “Berbelanja sekaligus berdonasi untuk sesama kita di bulan suci ini pastinya akan membawa kebaikan bagi kita semua. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi showroom Lois Jeans di kota anda dan www.loisjeans.id promo online lainnya.

    (Lin)

     

    Berita Terbaru

    spot_img