spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Ditinggal Tarawihan Rumah Dibobol Maling

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Muhamad Wahyudin (38) warga Dusun Lamping Desa Bangbayang Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis harus mengalami kerugian sekitar Rp 25 juta akibat rumahnya dibobol maling saat ditinggal salat tarawih.

    Menurut Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Hendra Virmanto, maling dengan leluasa bisa masuk ke rumah korban karena rumah sedang dalam kondisi kosong karena penghuni rumah sedang melaksanakan salat tarawih dimesjid yang tidak jauh dari rumahnya.

    “Kejadian pencurian itu Minggu ( 20/5/2018) tadi malam saat korban dan istrinya pergi kemesjid untuk salat tarawih,” katanya. Senin (21/5/2018).

    Hendra mengatakan, diketahuinya rumah telah dimasuki maling oleh istrinya yang bernama Iin Sulistianingsing (35) saat pulang dari mesjid melihat dalam rumah sudah dalam kondisi berantakan.

    “Pencuri masuk melalui jendela setelah sebelumnya dicungkil terlebih dahulu,” ucapnya.

    Hendra mengatakan, adapun barang-barang milik korban yang berhasil digondol maling HP Oppo A37 warna Gold, TV Led Polytron 32 inc, Kamera digital merk Sony, Gelang Emas 33 gram, Cincin Emas 2,8 gram dan 4 gram, Liontin 3.6 gram, jam tangan dan konci sepeda motor honda vario yang disimpan dalam kotak perhiasan.

    “Satu Hp Evercros, Dua Hp Nokia dan Satu Hp Advan serta uang tunai Rp 600 ribu ikut lenyap dibawa maling juga,” ungkapnya.

    Hendra melanjutkan, untuk pelaku sendiri sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak Polisi.

    (Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img