spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    KPU Gelar Debat Publik Paslon Bupati Ciamis

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Ciamis, Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat gelar Debat Publik bertempat di gedung Islamic Center Ciamis, Selasa (8/5/2018).

    Debat Publik Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati tersebut mengusung enam tema. Yakni, meningkatkan kesejahteraan rakyat, memajukan daerah, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menyelesaikan persoalan daerah, menyelesaikan pelaksanaan pembangunan daerah dengan provinsi dan nasional serta memperkokoh NKRI.

    BACA JUGA: Balon Bupati Perseorangan Minta KPU Tiadakan Verifikasi Faktual

    Ketua KPU Ciamis, Kikim Tarkim mengatakan, kegiatan tersebut sebagai sarana kedua Paslon untuk memikat hati masyarakat dengan menawarkan visi dan misi memajukan Kabupaten Ciamis dari berbagai aspek.

    ” Insya Allah dengan kerja sama yang baik dari semua elemen, Pemilihan Bupati-Wakil Bupati dapat berjalan dengan baik secara Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil,” kata Kikim.

    Terpantau FOKUSJabar, debat publik dihadiri ratusan pendukung kedua Paslon yang mendapat pengawalan ketat petugas gabungan TNI/Polri.

    (Riza M Irfansyah/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img