spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Siswa SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya Lulus Seratus Persen

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id : Sebanyak 465 orang siswa SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya dinyatakan lulus. Hasil tersebut diketahui saat dilakukan pengumuman kelulusan siswa yang dilaksanakan di Balroom Plaza Asia Tasikmalaya Kamis (03/05/18) sekaligus digelar acara perpisahaan,

    Wisuda Purna siswa Kelas 12 tahun pelajaran 2017/208 yang dihadiri Kepala Sekolah, Dewan Pengawas SMA serta para guru-guru dan orang tua.

    Kepala SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya Pipin Saripin mengatakan, kerja keras para guru dan ketekunan belajar para peserta didik khususnya kelas 12 selama ini dalam menghadapi UNBK kemarin akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan.

    ”Alhamdulillah seperti tahun-tahun lalu, hasil kelulusan tahun ini sangat memuaskan karena dari 465 siswa yang ikut UNBK kemarin semuanya dinyatakan lulus,” ujar pipin kepada Wartawan, saat acara Wisuda Purna Siswa-siswi SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya di Aula Ballroom Plaza Asia, jalan HZ. Mustofa Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Kamis (03/05/18).

    Lulusan SMA Negeri 1 Tasikmalaya juga banyak yang melanjutkan kuliah, masuk dan diterima di perguruan tinggi ternama.

    ”Berdasarkan data, lulusan sekarang sudah banyak yang diterima masuk ke universitas terkemuka di tanah air, baik perguruan tinggi negeri ataupun swasta, tercatat empat orang siswa masuk Institut Teknologi Bandung (ITB), 35 orang diterima di unpad, termasuk ada yang masuk di UGM, Trisakti, Unsil, Universitas Muhammadiyah, UIN, Unsoed serta PT terkenal lainnya,”papar Pipin.

    (Seda/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img