Senin 18 Januari 2021

Hadirkan OS Versi Android Terbaru, Nokia Manjakan Konsumennya

BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pengguna ponsel Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 semakin dimanjakan dengan hadirnya sistem operasi Android 8.1 Oreo. Kehadiran sistem operasi ini membuat pengguna ponsel Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 bisa menikmati versi Android terbaru yang murni dan aman serta dikemas dengan fitur terbaru untuk berkreasi dan berbagi konten yang lebih menyenangkan.

‎HMD Global sebagai pemegang linsensi eksklusif bagi ponsel dan tablet Nokia, mulai mengumumkan ketersediaan Android 8.1 Oreo bagi empat jenis terbaru Nokia tersebut di Dago Cliff Resto and Dine, Jalan Ligar Melati, Dago Pakar, Cimenyan, Kabupaten Bandung, Selasa (27/3/2018).

Head of Marketing HMD Indonesia, Miranda Warokka menuturkan, dengan Android 8.1 Oreo, pengguna Nokia 2, 3, 5 dan 6 akan lebih banyak mendapatkan hal baru dalam smartphone mereka. Mulai dari fitur kerja, kinerja hebat, hingga daya tahan batere yang lebih baik.

“Versi murni dari Android 8.1 Oreo ini disematkan di Nokia 2, 3, 5, dan 6 tanpa bloatware (aplikasi bawaan di smartphone android) dan tanpa aplikasi pra-instal. Pengguna pun akan memiliki pengalaman mulus setiap kali menggunakan smartphone mereka serta pembaruan keamanan di setiap bulan untuk menjaga smartphone Nokia tetap up-to-date dan aman,” ujar Miranda saat ditemui di Dago Cliff Resto and Dine, Jalan Ligar Melati, Dago Pakar, Cimenyan, Kabupaten Bandung, Selasa (27/3/2018).

Beberapa fitur baru pun bisa dinikmati pengguna smartphone android Nokia 2, 3, 5 dan 6‎ untuk menjadikan pengalaman penggunaan yang lebih baik dan tanpa cela. Fitur baru tersebut diantaranya mode picture-in-picture yang memungkinkan pengguna melakukan banyak tugas, aplikasi android instant yang memungkinkan pengguna mengelola software lebih rapih, smart software yang membuat smartphone android Nokia menyala lebih cepat, maximised battery life yang membatasi aktivitas latar belakang pada aplikasi sehingga memaksimalkan masa pakai batere, serta redesigned emojis yang bisa digunakan pengguna dalam memvisualisasikan emosi mereka lebih baik dengan lebih banyak pilihan.

“Ini merupakan komitmen dari Nokia untuk memudahkan para konsumennya saat menggunakan smartphone android Nokia. Kita pun selalu berusaha membantu konsumen dalam memecahkan masalah. Kehadiran versi android terbaru ini pun menegaskan komitmen Nokia dalam integritas, kualitas dan keamanan sebagai perhatian utama dari setiap produk kita,” tegasnya.

(ageng/dar)

Artikel Lainnya

Hadirkan OS Versi Android Terbaru, Nokia Manjakan Konsumennya 2
Hadirkan OS Versi Android Terbaru, Nokia Manjakan Konsumennya 3