spot_img
Minggu 14 April 2024
spot_img
More

    Empat Smartphone Disematkan OS Versi Android Terbaru, Nokia Siap Rajai Industri Ponsel

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : ‎HMD Indonesia sebagai pemegang lisensi eksklusif Nokia menegaskan untuk kembali menjadi top leader dalam industri ponsel smartphone android di Indonesia. Empat produk Nokia terbaru yakni Nokia 2, 3, 5, dan 6 yang saat ini sudah bisa dilengkapi dengan versi android terbaru, Android 8.1 Oreo, akan menjadi jagoannya.

    Head ‎of Marketing HMD Indonesia, Miranda Warokka mengatakan, dalam menjalankan bisnisnya, Nokia selalu berpegang pada tiga komitmen sesuai dengan tagline ‘Connecting People’ yang ditegaskan dengan slogan ‘Enabling the human POSSIBILITIES of ‎the technology, the connected world”. Berpegang pada slogan tersebut, Nokia terus berusaha mengeluarkan produk yang mampu memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya.

    “Komitmen Nokia itu memudahkan siapa saja yang menggunakan produknya atau effortless, membantu konsumen dalam menyelesaikan masalah, hingga menjaga integritas, kualitas serta keamanan produk. Karena itu, Nokia siap melengkapi hidup anda dengan design produk yang simple dan disesuaikan dengan fungsi,” ujar Miranda saat ditemui ‎di Dagi Cliff Resto and Dine, Dago Pakar, Cimenyan, Kabupaten Bandung, Selasa (27/3/2018).

    Keempat jenis smartphone andorid Nokia yang dirilis tahun 2017 lalu, menjadi salah bukti komitmen Nokia. Disematkannya sistem operasi versi android ‎terbaru, Android 8.1 Oreo, di Nokia 2, 3, 5, dan 6, menjadi bukti komitmen Nokia memanjakan konsumennya.

    ‎Keempat jenis smartphone Nokia yang kini menggunakan versi android terbaru, Android 8.1 Oreo yakni :

    1. Nokia 2 – Asyik Baterainya
    Smartphone android ‎Nokia ini memiliki kekuatan performa dari daya tahan baterai yang bisa tahan sampai dua hari tanpa mengorbankan kinerjanya. Menggabungkan mobile platform Qualcomm Snapdragon, layak 5 inc dan pengalaman android yang muni, aman dan terbaru, Nokia 2 menawarkan teknologi yang dapat diandalkan. Bingkai ramping yang dirancang secara presisi dari satu blok alumunium dibalut corning gorilla glass plus pahatan polikarbonat di bagian belakang, tak hanya memberikan perasaan menggemgam yang memuaskan tapi juga menjaga kualitas. Nokia 2 ini tersedia dalam warna pewter black, ewter white dan copper black, dijual dengan banderol Rp.1.299.000.

    ‎2. Nokia 3 – Asyik Selfienya
    Smartphone baru dari Nokia ini cukup memukau dan dirancang untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi penggunanya. Dengan bingkai aluminium yang dirancang secara presisi dari satu blok aluminium, layar 5 inc yang dilapisi Corning Gorilla Glass dan kamera 8 MP (depan dan belakang) yang memiliki wide angle yang terintegrasi dengan sempurna bisa menangkap gambar dengan sudut yang lebih luas dari jarak yang lebih dekat. Smartphone Nokia jenis ini sangat cocok untuk para pengguna yang suka melakukan selfie. Nokia 3 tersedia dalam empat warna yakni Silver White, Matte Black, Tempered Blue dan Copper White dan dibanderol dengan harga Rp1.699.000.

    3. Nokia 5 – Asyik Desainnya
    Nokia 5 ini merupakan ponsel cerdas dan ramping yang dirancang secara presisi dari satu blok aluminium seri 6000 untuk menciptakan body yang sempurna agar serasi dengan layar IPS HD 5.2 inch dilapisi Corning Gorilla Glass. Smartphone Nokia ini didukung platform mobile Qualcomm Snapdragon 430 dan prosesor grafis Qualcomm Adreno 505, yang menghadirkan integritas struktural yang kuat, detail dan unggul secara kualitas. Nokia 5 dipasarkan dengan harga Rp2.599.000 dan tersedia dalam warna Matte Black, Silver, Tempered Blue dan Copper.

    4.‎ Nokia 6 – Asyik Performanya
    Inilah smartphone Nokia yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya dengan performa maksimal. Nokia 6 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 dan RAM berkapasitas 3 GB, lengkap dengan penyimpanan memori internal berkapasitas 32 GB. Menggabungkan desain yang khas dengan audio yang imersif dan layar full HD 5.5 inc yang cerah dan penuh warna, Nokia 6 menghadirkan pengalaman smartphone yang benar-benar premium. Desain unibody dari Nokia 6 dibuat dari satu blok aluminium seri 6000. Penguat audio yang cerdas dengan speaker ganda memungkinkan konsumen memperoleh suara bass yang lebih dalam dan jelas, ditambah dengan Dolby Atmos yang mampu memberikan pengalaman hiburan yang sangat menyentuh. Nokia 6 tersedia dalam warna Matte Black, Silver, Tempered Blue dan Copper yang dijual dengan harga Rp2.899.000.

    ‎”Kita memang dibilang terlambat dalam meluncurkan smartphone android, tapi kita yakin bisa kembali menjadi leader di bisnis ini. Untuk market, kita menyasar‎ market berusia 20 sampai 44 tahun. Sementara untuk penjualan, kita fokus di lima kota besar di Jawa yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta. Kalau di luar Jawa, penekanan kita ke beberapa kota diantaranya Medan dan Makasar,” pungkas Miranda.

    (ageng/dh)

    Berita Terbaru

    spot_img