spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Ridwan Kamil Targetkan 70 Persen Suara Generasi Milenial

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat, Ridwan Kamil terus berusaha memperkuat kans kemenangannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 dengan mengutamakan basis suara pemilih pemula.

    Pria yang akrab disapa Emil ini mengajak para generasi muda untuk menggunakan hak suaranya. ” Milenial itu sebenarnya aktif, tapi sebagian dari mereka suka Golput. Jadi, kampanye kita akan memastikan mereka datang ke TPS,” ujarnya di Bandung, Sabtu (24/3/2018).

    Seperti diketahui, jumlah pemilih pemula di Jawa Barat mencapai 50 persen. Pasangan ini menargetkan 70 persen suara pemilih pemula didapatkan. “Mudah – mudahan 70 persen dari mereka memilih kita,” terangnya.

    Menurutnya, program yang memberi ruang penuh bagi pemuda sangat beragam, mulai dari ruang ekonomi, pekerjaan dan eksistensi diri. “Misalnya satu daerah satu produk, sekolah di pabrik agar orang lokal bisa kerja, reorientasi kurikulum sekolah digital, kredit tanpa agunan,” katanya.

    “Bahasa saya, cuekmu hari ini adalah deritamu di masa depan. Saya akan safari milenial agar mereka tahu kalau pasangan RINDU adalah yang paling dekat secara usia dengan mereka,” tambahnya.

    (Adie/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img