spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Horison Palma Pangandaran “Ngajak” Liburan Nyaman Bagi Wisatawan

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Kawasan Pantai Pangandaran kini rapih dan bersih karena sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) telah direlokasi.

    Terciptanya kenyamanan wisata pantai Pangandaran, dimanfaatkan sejumlah kalangan untuk bersantai dan menikmati laut lepas. Bahkan, ada juga yang digunakan untuk sekedar briefing.

    Misal yang dilakukan manajemen Hotel Horison Palma Pangandaran. Mereka kerap menggelar briefing di tepi pantai tanpa ada gangguan dari PKL.

    “Tentu ini menjadi sebuah bagian yang sangat menyenangkan, tepi pantai Pangandaran kini lebih nyaman, aman tertib dan bersih. Sehingga kami selalu memanfaatkan ini dengan melakukan komunikasi strategi market di luar ruangan,” ungkap Sales Executive Hotel Horison Palma, Pangandaran, Dindin pada FOKUSJabar.id.

    Dia mengemukakan, adanya perubahan tata kelola pantai yang dilakukan pemerintah, tentu berdampak baik terhadap kunjungan wisata Pangandaran. Dulu, wisatawan kerap mengeluh dengan tidak nyamanya pandangan mata ke laut lepas karena tehalang oleh PKL, kini pengunjung mengaku menikmati lagi alam lepas Pangandaran.

    “Maka kami ngajak pada wistawan, yuk berwisata ke Pangandaran. Kini pantainya bersih dan sangat bersahabat dengan pesona wisata Pangandaran,” pungkasnya.

    (Boip/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img