spot_img
Sabtu 15 Juni 2024
spot_img
More

    Survei Melejit, Ini Kata Dedi Mulyadi

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Dedi Mulyadi meyebut, survei yang menempatkan dirinya bersama pasangannya Deddy Mizwar pasca ‘Debat Publik’ di posisi teratas mengungguli pasangan Rindu, menjadi motivasi untuk terus bekerja kepada masyarakat.

    “Metodologi kampanye saya itu berbeda dengan orang pada umumnya, saya lebih cenderung memberikan pelayanan dari rumah ke rumah, dari kampung ke kampung, apa yang bisa saya perbuat, saya perbuat ketika saya keliling,” kata Dedi di Bandung, Rabu (14/3/2018).

    Untuk diketahui, pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mengungguli pasangan Rindu versi survei Litbang Kompas pasca Debat Publik Senin (12/3/2018) malam di Sabuga, Kota Bandung. Pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi melejit dengan hasil survei 42,8 persen, disusul pasangan Rindu dengan raihan 39,9 persen.

    Kemudian pasangan lainnya, yakni Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) meraih 7,8 persen dan pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) 3,1 persen, sedangka sebesar 6,4 persen responden tidak menjawab atau rahasia.

    Dedi Mulyadi pun mengaku bahwa masih sangat jauh untuk berpuas diri dengan hasil itu. Sebaliknya, hasil survei tersebut menjadi pemicu bagi Deddy-Dedi untuk semakin meningkatkan lagi bekerja.

    “Saya masih merasa tertinggal, jadi kita harus bekerja keras,” kata dia.

    Dedi dan pasangannya pun akan terus berkomunikasi dengan berbagai pihak, utamanya mengunjungi masyarakat setiap hari, tentunya dengan menawarkan solusi terbaik pada setiap permasalahan yang ditemui masyarakat.

    “Saya mengunjungi masyarakat setiap hari, memberikan solusi yang terbaik untuk masyarakat saat ada masalah, satu masalah tiga ribu solusi,” terang dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img