spot_img
Senin 24 Juni 2024
spot_img
More

    Cawabup Garut No4 Berikan Dukungan Moril Korban Keracunan  

    GARUT, FOKUSJabar.id : Ratusan warga Kampung Rancamaya, Desa Sakawayana, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut mengalami keracunan. Diduga setelah menyantap hidangan hajatan yang berlokasi di RT04/04, Selasa (6/3/2018).

    Salah seorang warga setempat, Ny. Susi membeberkan kronologis keracunan makanan kepada Calon Wakil Bupati (Cawabup), Pradana Aditya Wicaksana (Adit) yang diusung PPP, PAN dan Partai Hanura.

    Menurut dia, sekitar pukul 14.30 WIB ratusan warga tiba-tiba merasakan gejala pusing dan muntah-muntah.

    “ Tadi siang ratusan warga mengalami pusing dan muntah-muntah. Bahkan, diantara mereka ada yang langsung dilarikan ke UPT Puskesmas Malangbong, sebut Susi.

    Cawabup Garut No 4 ini mengaku turut prihatin atas musibah keracunan yang menimpa ratusan masyarakat Kampung Rancamaya. Selain itu, dia juga memberikan dukungan moril kepada mereka.

    Adit yang berpasangan dengan Agus Hamdani di Pemilihan Bupati (Pilbup) Garut 2018 berharap tidak ada lagi korban serupa.

    “ Saya datang kesini untuk melihat langsung kondisi warga sekaligus ingin memastikan mereka mendapatkan pelayanan medis yang baik,” pungkas Adit.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img