spot_img
Selasa 25 Juni 2024
spot_img
More

    Jalan Malam Sendiri, Pria Ini Bonyok Dikereyok Massa

    CIAMIS,FOKUSJabar.id : Pria asal Kelurahan/Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar Jawa Timur, Yusup Santoso (45) bernasib sial. Saat berjalan sendiri di malam hari  secara tiba-tiba pria asal Jawa Timur keroyok sampai pingsan di Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Minggu (25/2) malam.

    Pria ini baru tersadar dirinya sudah berada di Kantor Polisi dalam perawatan. Dia mengaku tidak tahu kenapa ada sejumlah orang memukulinya tanpa alasan. Setelah siuman Yusuf dikirim ke Dinas Sosial Kabupaten Ciamis.

    “Saya tidak tahu kenapa saya dan langsung dikereyok tanpa bertanya apa-apa. Saya langsung tidak ingat, dan tahu-tahu sudah ada di kantor polisi,” kata Yusuf, saat ditemui di Dinas Sosial Kabupaten Ciamis. Senin (26/2/2018).

    Yusup mengaku, hendak pergi ke Jakarta dan kehabisan ongkos di wilayah Kecamatan Cipaku. Sedang berjalan kaki malam-malam, tiba – tiba dia dihentikan warga dan langsung dipukuli. “Gak tahu kenapa saya tiba-tiab dipukuli,” kata Yusuf.

    Sementara itu Kasi Rehabilitasi Dinas Sosial Kabupaten Ciamis Azis Hilmi membenarkan, pihaknya telah menerima orang terlantar  dalam keadaan luka-luka di bagian wajahnya, dari kepolisian.

    “Iya kami telah menerima orang ini dengan kondisi terluka,” ungkapnya.

    Namun pria tersebut terkategori sebagai orang terlantar tidak teridentivikasi sebagai orang gila.

    (Husen Maharaja/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img