spot_img
Sabtu 15 Juni 2024
spot_img
More

    Awali Tahun 2018, TAM Luncurkan All New Yaris

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Mengawali tahun 2018, TAM kembali meluncurkan varian baru, setelah di 2017 meluncurkan All New Rush, kali ini TAM mengeluarkan All New Yaris.

    Dengan desain eksterior dan interior baru, All New Yaris tampil lebih sporty dan stylish. Terlebih dilengkapi dengan fitur safety, sehingga value keselamatan mobil ini kian tinggi.

    “All New Yaris ini tidak hanya untuk memperkuat posisi di segmen medium hatchback yang dinamis, namun untuk meningkatkan total ownership benefit bagi pelanggan,” kata Vice President Director PT TAM Henry Tanoto melalui rilisnya, Rabu (21/2/2018).

    Pihaknya berharap kehadiran All New Yaris ini bisa memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Apalagi balutan konsep desain Advance and Emotional di mobil tersebut menambah tampilan futuristik dan dinamis yang mewakili semangat sporty kalangan yang berjiwa muda.

    Lekukan desain yang memiliki sudut-sudut tajam dengan detail yang lebih agresif, mulai dari headlamp hingga ke lower grille menjadikan New Yaris tampil lebih segar. Hadir dalam 3 grade, yaitu TRD Sportiva, G,dan E masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan Manual 5-speed (MT),New Yaris menawarkan selling point yang semakin kuat.

    “DNA Yaris yang memberikan excitement serta Fun to Drive kepada para konsumen terutama bagi mereka yang berjiwa muda dipertahankan. Tentunya itu untuk meningkatkan value terhadap new Yaris dengan sporty dan Aggressive Design serta Top Class Safety terlengkap yang tersedia pada seluruh grade New Yaris,” kata dia.

    Kesan sporty dapat terlihat dari tampilan droan yang mengalir dari front grile, yang menyatu apik dengan grille menjadikan tampilan semakin berkarakter, ditambah dengan black piano lower grille. Khusus pada New Yaris TRD Sportiva, aura racing dan sporty diperkuat dengan red lining accent pada bumper spoiler dan sekaligus menjadi special signature pada grade teratas ini.

    Tema desain floating roof pada New Yaris semakin menonjol dengan perubahan pada area pilar belakang. Untuk tipe TRD Sportivo, dilengkapi TRD sticker dan TRD side skirt, juga menggunakan outer mirror benvarna hitam sehingga terlihat lebih menyatu dengan jendela.

    New Yaris menggunakan velg 16′ alloy dengan two-tone machining agar selaras dengan desain eksterior secara keseluruhan. Semua grade New Yaris dilengkapi dengan shark jin antenna, agar lebih aerodinamis sekaligus memperkuat aura stylish dan modern pada mobil New Yaris ini.

    Pada bagian belakang, desain lampu yang berlapis dan tipis dengan alur horizontal memberikan efek lebar pada tampilan New Yaris. Desainnya dibuat seolah menyatu dengan pintu belakang. Kesan sporty terlihat kian menonjol pada New Yaris TRD Sportivo karena kini dilengkapi dengan rear-roof spoiler dan dijfuser dengan desain bernuansa racing.

    Sementara itu, Area General Manager Toyota Astra Motor Dicky Zulkarnain meyakini bahwa produk barunya itu akan mengikuti sukses varian terdahulu, terbukti pada 2017 lalu market share toyota mencapai 33 persen.

    ” Ini membuktikan bahwa toyota masih memimpin di pasar otomotif Indonesia. Khusus untuk Yaris menyumbang hingga 2 persen dari kontribusi penjualan secara nasional,” kata Dicky di Bandung, Rabu (21/2/2018).

    Tahun ini, kata Dicky, toyota menargetkan penjualan hingga 1.200 unit per bulan. Menurut dia, target tersebut sangat realistis jika melihat capaian tahun sebelumnya.

    Peluncuran All New Yaris ini pun menjadi momentum tepat di awal tahun bagi pecinta mobil ini. Untuk menambah benefit kepada pelanggan, Auto2000 telah menyiapkan beragam program menarik untuk masyarakat wilayah Jawa Barat, seperti kesempatan memenangkan jalan- jalan gratis ke Rusia sambil menonton piala dunia, hadiah undian TV LED 40, voucher belanja total Rp100 juta, I phone X, dan banyak lagi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img