spot_img
Kamis 1 Desember 2022
spot_img
More

    Sekjen DPP Golkar Idrus Marham Siap Kampanyekan Iing di Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Golkar Idrus Marham mengaku siap menjadi juru kampanye pemenangan Calon Bupati Ciamis Iing Syam Arifien yang diusung Partai Golkar.

    “Tentunya sebagai kader Partai Golkar saya siap untuk mengkampayekan Pak H Iing agar menang dalam Pilkada Ciamis ini,” kata dia saat ditemui di Pendopo Kabupaten Ciamis, Sabtu (3/2/2018).

    Meski pada saatnya nanti secara pribadi tidak bisa menjadi Jurkam di Ciamis. Karena sebagai Menteri Sosial dirinya akan berusaha bekerja sebaik untuk masyarakat.

    “Kalau kinerja saya sebagai Mentri Sosial dinilai baik oleh rakyat tentunya kebaikan ini akan berimbas kepada partai maupun calon-calon yang didukung Partai Golkar itu sendiri,” ucapnya.

    Untuk itu, agar Partai Gokar dinilai baik oleh rakyat, kepada para calon maupun yang telah mengabdi di pemerintahan, Idrus meminta agar bekerja sebaik-baiknya demi kesejahteraan rakyat dan kemakmuran negara.

    “Jangan pernah berharap rakyat bisa memilih kita, kalau kinerja kita dipandang tidak baik oleh rakyat,” ungkapnya.

    Terkait dengan kinerja Bupati Ciamis yang saat ini mencalonkan kembali dalam Pilkada Ciamis, sebagai Sekjen DPP Golkar Idrus mengaku sangat puas dengan kinerja Iing.

    “Kemarin kan ada kejadian musibah angin kencang, saat saya tanya beliau sudah menengok para korban, terus ditanya lagi soal penyaluran Rasta, beliau menjawab sudah disalurkan. Ini menunjukkan kalau kinerja Pak Iing sangat bagus,” kata dia.

    ( Husen Maharaja/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img