BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hyundai Motor Indonesia (HMID) terus berinovasi, termasuk dalam meningkatkan layanan pada konsumen. Salah satunya inovasi bertajuk ‘Hyundai Hadir Untukmu’. Inovasi program purna jual ini diklaim menawarkan banyak keuntungan bagi konsumen.
Head of Service Planing and Strategy HMID Suprayetno mengatakan, selain inovasi pada service melalui Hyundai Service Untukmu, Hyundai Hadir Untukmu ini menawarkan banyak keuntungan, seperti Owner Assurance Program dan layanan purnajual lainnya, seperti pelayanan pelanggan 24 jam.
BACA JUGA: Sukses di IIMS, Hyundai IONIQ5 Segera Mengaspal Di Bandung
“Kemudian Hyundai Datang ke Mana Saja, yakni ketersediaan jaringan dealer resmi Hyundai, servis melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir. Kami yakin program-program ini bisa semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai,” kata Suprayetno.
Pelayanan terbaru purnajual ini, kata Suprayetno, merupakan wujud komitmen Hyundai untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan serta menyediakan produk terbaik.
“Kami pastikan layanan purnajual dari HMID mampu menjawab kebutuhan, memberi kenyamanan, bahkan mengoptimalkan kepuasan pelanggan,” kata dia.
(LIN)