spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Ini Harapan Bobotoh Persib Setelah Robert Alberts Out

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Robert Rene Alberts dipastikan tidak lagi menjadi pelatih Persib Bandung di sisa pertandingan kompetisi Liga 1 2022-2023, setelah resmi mengundurkan diri dari skuat Maung Bandung pada Rabu (10/8/2022).

    Kepastian tersebut, disampaikan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, saat menemui aksi Bobotoh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (10/8/2022).

    Bobotoh merespon positif keputusan pelatih asal Belanda tersebut mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persib, pasalnya Bobotoh sudah kecewa dengan Robert Alberts lantaran dalam tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2022-2023 skuat Maung Bandung hanya mampu meraih satu imbang dan dua kekalahan.

    BACA JUGA: Umuh Pastikan Lawan PSIS Robert Alberts Sudah Tidak Lagi di Persib 

    Yudi Baduy yang merupakan salah seorang pengurus Viking Persib Club (VPC), menuturkan keputusan yang diambil oleh pelatih Persib itu seusai dengan harapan Bobotoh. Pasalnya, Bobotoh juga mendesak mantap pelatih PSM ini mundur, bahkan pada Rabu (10/8/2022), pendukung Persib ini menggelar aksi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

    “Alhamdulillah kami sudah mendapatkan pernyataan resmi dari manajemen bahwa tuntutan kami sudah dikabulkan, ini kabar baik bagi Bobotoh, ini semua bentuk kecintaan kami pada Bobotoh. tetap punya target juara,” kata Yudi Baduy.

    Yudi Baduy menambahkan, setelah Robert Alberts memutuskan untuk mundur, Bobotoh sangat berharap manajemen bisa segera mencari pelatih anyar yang kualitasnya di atas Robert Alberts.

    Pasalnya, Bobotoh sangat berharap tim kebanggaannya bisa meraih hasil maksimal dan menjadi juara di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    BACA JUGA: Robert Alberts Mundur, Ini Kata Manajemen Persib

    “Selanjutnya kami buat manajemen Persib untuk mencari pengganti pelatih persib sesegera mungkin. Lebih dari kemarin (kualitasnya), supaya target juara tahun ini bisa tercapai,” harap Yudi Baduy. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img